Dawn Break Legacy Of valkyria Android bahasa Indonesia

Tak bisa dipungkiri, pecinta budaya populer Jepang punya tempatnya tersendiri di pasar game baik lokal Indonesia atau pun global. Maka dari itu ada beberapa game RPG yang menggunakan grafis anime demi menarik hati kalangan tersebut. Begitu juga dengan game yang satu ini!


Mengusung grafis anime, Dawn Break - Legacy of Valkyria tampil dengan sangat baik. Walau grafisnya bergaya anime, tapi kamera permainan yang digunakan tetaplah kamera 3D sehingga karakter yang ada terlihat lebih hidup.




Omong-omong soal kamera, salah satu yang membuat grafis game ini jadi enak untuk dinikmati adalah karena kameranya yang sangat dinamis. Kalau kamu hanya pukul-pukul biasa, kamera mungkin hanya akan bergerak standar dari atas saja. Tetapi sorotan kamera jadi makin menarik apabila kamu mengeluarkan skill-skill  karakter kamu.




Ketika karakter yang kamu mainkan mengeluarkan skill, maka kamera akan mendekat untuk menunjukkan kehebohan dari skill-nya. Berkat kamera yang dinamis tersebut, efek skill  heboh yang ada pada game ini pun jadi lebih terlihat dan lebih terasa keseruannya. Sayang efek getaran kamera kurang terasa di dalam game ini, sehingga kadang skill yang seharusnya terlihat sangat kuat, jadi terasa biasa saja karena kekurangan efek tersebut.



Lalu kalau bicara tampilan menu, seperti kebanyakan game bertema anime lainnya, jangan harap menemukan menu yang minimalis. Menu serta ikon yang penuh warna juga menghiasi menu utama yang ada di Dawn Break - Legacy of Valkyria. Hal ini mungkin terasa kurang nyaman bagi pecinta menu minimalis, meski begitu bernavigasi dari satu menu ke menu lain masih terasa cukup mudah dan tidak membingungkan.


Agar lebih jelas tentang game ini berikut game Dawn Break :

Dawn Break Vs Monster Kejam Magma Spider, Cruel Palen, Armed Armor Hilin 




🙂🙂
°Link Download°⬇️⬇️⬇️

Dawn Break Legacy Of valkyria 
=Download | Here ⬅️



Terimakasih telah berkunjung berikut lainnya :








Mumpung masih anget Hack Mobile Dapat Tiket & Diamond 100% tanpa password
Belum terlihat moonton





Hero baru Mobile legend Marskwowan




Kisah Leomord Hero dari Mobile legend


Comments

Popular Posts