Review dan cara daftar safelinku.com terpercaya 13.92$ 1000view

1.safelinku.com


SafelinkU adalah layanan URL Shortener di mana Anda dapat mempersingkat dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. SafelinkU adalah layanan URL Shortener untuk non-dewasa link konten, jadi, jika Anda mencari untuk menguangkan konten link dewasa Anda maka SafelinkU bukanlah pilihan untuk Anda. Namun, Anda dapat mencoba beberapa URL dewasa lainnya Shorteners seperti Adultxyz , Linkbucks dll

SafelinkU merupakan Penyingkat URL Baru dari beberapa URL lainnya  Untuk beberapa negara harga sangat tinggi, dengan SafelinkU, Anda dapat memperoleh hingga 13,92 $ untuk seribu tampilan. Safelinku adalah situs penyedia Shortener url atau Safelink dan tentu saja kamu bisa mendapat penghasilan Rate visitor Terkhusus indonesia mereka memberi rate lebih banyak yaitu $31,3/10000 view dan negara maju seperti US,Qatar, dan lainnya up to 130$/10000 view! untuk metode pembayaran bisa melalui Paypal dan Bank transfer Lokal ,SafelinkU tidak hanya menghitung klik unik tetapi juga membayar untuk lalu lintas baku, yang berarti beberapa pandangan dari pengunjung yang sama juga terhitung membantu Anda mendapatkan lebih dengan layanan mereka.

Menghasilkan uang dengan safelink

Amankan link anda ! Berubah menjadi penghasilan

Dapatkan BPS yang tinggi !

Anda akan mendapatkan CPM yang lebih tinggi yaitu sampai $ 13,92 / 1000 tampilan.

Bagaimana saya mendapatkan uangnya disini?

Buat akun baru untuk mulai menghasilkan uang dan Anda diminta memberikan informasi yang dibutuhkan! Adapun cara untuk mendaftar di safelinku adalah sebagai berikut.
😃
Silahkan Kunjungi Websitenya Klik Disini  Klik Sign Up> masukan informasi yang diperlukan > jika semua sudah diisi lalu klik sumbit > Log in dengan email dan password. Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Safelinku
Buat Tautan Singkat

Buat halaman dashboard link baru setelah Anda login

Cara daftar :
1. Pertama-tama, silahkan anda masuk terlebih dahulu kesitus resmi Safelinku.com  dengan cara klik Disini.

2. Pada halaman home page SafelinkU.com, silahkan anda klik Sign Up untuk masuk ketahap registrasi.

3. Selanjutnya, akan muncul form registrasi sama seperti pada gambar dibawah ini.






Dan silahkan kalian isi dengan benar  setiap form yang sudah di sediakan dengan panduan berikut ini.

First Name > Isi dengan nama depan anda
Last Nama > Isi dengan nama belakang anda
Your website 1 > Isi dengan nama website anda (bisa dikosingi/menggunakan nama situs orang lain)
Your Website 2 > Sama saja dengan nomor 1
Country > Isi dengan INDONESIA
Username > Isi dengan nama User/pengguna (selalu ingat usernam anda kerana digunakan ketika anda akan sign in ke akun SafelinkU.com yang anda buat)
Email > Isi dengan email aktif anda
Password > Isi denga kata sandi anda
Re-enter Password > Isi kembali denga kata sandi yang sama
Contact Info > Isi dengan url FB atau email aktif yang anda miliki
Payout info > Pilih salah satu metode pembayaran yang akan anda gunakan
Payout acount > Masukan info/data dari metode pembayaran yang anda pilih, misal masukan akun paypal jika anda menggunakan paypal sebagai metode pembayaran yang anda pilih
terkhir klik SUBMIT untuk mengakhiri pendaftaran.

Nah sekarang anda telah berhasil mendaftar sebagai pengguna dan publisher dari SafelinkU.com, dan tentunya anda juga sudah dapat melakukan shorten url di situs pemendek url ini.

Cara menjalankan SafelinkU.com agar dapat menghasilkan Dolar.

Ditanya soal mengenai cara menjalankan shorten url ini, pasti kaliah sudah mengetahui semuanya secara detail dan keseluruhan, Kenapa? karena sebelum kalian masuk ke blog ini, kalian pasti sudah pernah mengeteahui dan mengenal beberapa situs shorten url terkenal seperti adf.ly. linkshrink.net, shorte.st, adloft.net, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan sama seperti situs short url lainnya, cara menjalankan SafelinkU.com hanya dengan copy url > paste url > Shorten > copy url shorten > dan terkahir di menyebar Url. Nah mudah bukan, namun untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat penjelasannya berikut ini.

1. Pertama-tama silahkan anda cari url terlebih dahulu, biasanya url yang paling sering digunakan untuk di monetesi ialah url download. Namun untuk sekedar contoh, kalian bisa gunakan alamat url dari postingan ini. Contoh :
http://luffyinter.blogspot.co.id/2017/08/cara-mendaftar-safelinku-com-indonesia.html

2. Selanjutnya silahkan anda paste url tersebut kedalam kolom yang terdapat pada dashboard akun SafelinkU.com anda.




3. Setelah itu klik tombol shorten yang terdapat dibawah kolom url tersebut untuk memulai proses memendekan url. Maka url yang sebelumnya panjang, akan menjadi http://idsly.com/NLh51.

4. Terakhir silahkan klik pada url tersebut dan lanjutkan dengan menekan tombol Ctrl+C pada keyboard untuk menyalin atau mengcopy.

Nah selanjutnya tugas yang harus anda lakukan ialah menyebar url yang sudah dishorten tersebut ke berbagai media seperita blog, forum, media sosial, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu url yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh SafelinkU.com.

Comments

  1. Saya pemain pemula. Ini cocok untuk blog download ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts