Inilah Kekuatan dari Mangekyou Sharingan Milik Uchiha Shin !

Kali ini kita akan membahas mengenai Apa sih kemampuan Mangekyou Sharingan dari Uchiha Shin? Disimakk Yaaa Minnaaa




Seperti yang kita ketahui,Mangekyou Sharingan adalah mata yang sangat special dari Klan Uchiha,dan Tidak banyak yang mampu membangkitkan Mangekyou Sharingan.Tak helak Seseorang yang memiliki Mangekyou Sharingan sangat menarik Untuk di bahas.Pastinya kalian sudah nonton Episode 19 Boruto:Naruto Next Generations bukan? Yappss , Seperti yang kita ketahui mulai Hari ini Di serial Boruto akan menceritakan Klan Uchiha lebih tepat nya Serialisasi dari manga Naruto Gaiden,dan tentunya kalian yang sudah baca manga nya tau bukan jalan ceritanya? Dan siapa menjadi seseorang bermata sharingan? Orang itu tak lain adalah Shin Uchiha dan kemampuan Mangekyo Sharingan-nya.Untuk kali ini kita akan membahas mengenai Kekuatan Mangekyo Sharingan milik Uchiha Shin,Disimaakk yaaa Minnaaa !

Kemampuan mangekyo sharingan Shin Uchiha



Shin Uchiha adalah eksperimen lama yang dilakukan oleh Orochimaru. Tujuan keberadaan Shin adalah percobaan untuk mentransplantasi Sharingan ke manusia di lebih banyak tempat. Shin juga salah satu manusia sintetis pertama yang diciptakan oleh Orochimaru. Shin adalah percobaan dummy tes yang digunakan sebelum prosedur itu dilakukan pada Danzou Shimura dan mentransplantasikan Sharingan ke lengannya.Menjadi percobaan yang bisa di bilang gagal, Shin Uchiha melarikan diri dari tempat persembunyian Orochimaru!



Lalu,Shin Uchiha muncul kembali dan mencoba untuk mencapai tujuannya dengan menghidupkan kembali Akatsuki atau menyebutnya sebagai kelahiran kembali Organisasi Akatsuki, dengan cara menghilangkan Naruto dan Sasuke. Shin Uchiha memiliki banyak Sharingan dan anaknya atau klonnya juga memiliki Sharingan. Mereka sama-sama memiliki Mangekyo Sharingan!



Mangekyo Sharingan mereka memungkinkan mereka mengendalikan senjata ninja, termasuk senjata yang tidak mereka miliki. Di Naruto Gaiden kita telah melihat Shin mengendalikan berbagai alat seperti Shuriken,Kunai,Bahkan Pedang Sasuke Serta berbagai alat ninja lainnya dari pertempuran Sarada dan Sasuke.Mereka satu-satunya Uchiha yang bisa melakukan ini karena teknik ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pengguna tipe Metal atau misalkan Rinnegan yang dapat mengendalikan gravitasi suatu objek. Ternyata Shin bisa memberi tanda pada senjata dan dari itu, dia bisa memanipulasinya dengan Mangekyo Sharingan seperti yang telah kita lihat di manga Naruto gaiden ia dengan mudah mengendalikan pedang Sasuke untuk menusuk Naruto secara tak terduga.



Namun biasanya dari Manga akan mendapatkan tambahan di Anime,Dan tidak mungkin menutup kemungkinan Uchiha shin memiliki Kekuatan yang hebat lainnya,Tapi untuk saat ini, itulah satu-satunya teknik yang bisa dilakukan Shin Uchiha dengan Mangekyo Sharingan-nya.

Terima Kasih


_____________________________________________________






Lainnya

Cara hack Facebook
Ambil alih facebook orang lain, Pacar, temen




Mobile legend bang bang 1 kill mati




Cara edit artistic mini People picsay pro Android

Comments

Popular Posts