5 Mata Yang Lebih Kuat Dari Pada Sharingan

5 Mata Yang Lebih Kuat Dari Pada Sharingan



Halo semua

Dilansir dari otaku-indon.blogspot.co.id (08/07/2017) Kali ini kita bersama akan membahas lima mata yang lebih kuat dari pada Sharingan. Mari kita simak bersama-sama semoga terhibur:

1. Rinnegan



otaku-indon.blogspot.co.id
Mata pertama ialah Rinnegan, Rinnegan adalah mata yang saleh yang pertama kali dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki sendiri. Kemudian, Madara Uchiha dan Sasuke Uchiha juga berhasil membangunkannya. Kekuatan mata ini sedemikian rupa sehingga secara luas dianggap tidak lebih dari sebuah mitos. Kekuatan sejati Rinnegan ditunjukkan saat Enam Jalan Nyeri menyerang Konoha. Ini benar-benar mata yang mengerikan yang bahkan binatang-binatang tailing tidak bisa ditantang. Seseorang yang memegang mata ini pada dasarnya adalah Tuhan.

2. Tenseigan



otaku-indon.blogspot.co.id
Mata kedua ialah Tenseigan adalah Dōjutsu Kekkei Genkai dari Klan Otsutsuki. Ini pertama kali dimanifestasikan oleh Hamura Ōtsutsuki. Nantinya, Toneri Otsutsuki juga berhasil membangunkannya. Saya percaya Tenseigan sedikit diremehkan di antara fandom. Kekuatannya berada di luar pemahaman manusia. Ini memberi seseorang kemampuan untuk menggunakan Mode Chakra Tenseigan. Selanjutnya, pengguna mata ini juga memiliki akses ke Truth Seeking Balls. Ketika Toneri menggunakannya, kekuatannya cukup untuk bisa menghancurkan bumi sepenuhnya, dan kemudian menciptakannya sendiri! Dia juga bisa mengiris bulan dan membelahnya menjadi dua. Namun, ia masih kalah dengan Naruto karena, ayo kita hadapi itu, naruto adalah monster dalam pertempuran.

3. Mangekyo Sharingan


otaku-indon.blogspot.co.id
Mata ketiga ialah Mangekyo Sharingan adalah evolusi dari Sharingan biasa, jadi jelas bahwa Dōjutsu ini lebih kuat. Hal itu bisa dimanifestasikan hanya dengan kematian seseorang yang dekat dengan orang tersebut. Bahkan saat itu, jika orang tersebut memutuskan bahwa mereka tidak terpengaruh oleh kematian, Mangekyo tidak akan terbangun. Sangat sedikit Uchiha yang berhasil membangunkan mata ini. Namun, semua pihak yang dianggap sangat berkuasa. Ini memberi setiap pengguna kemampuan di setiap mata. Selanjutnya, pengguna Mangekyo Sharingan juga bisa menggunakan Susanoo, yang juga disebut teknik utamanya. Selanjutnya, kontrol tailed beast juga bisa diraih oleh mata ini. Anda bisa lihat bagaimana OP itu.

4. Rinne Sharingan



otaku-indon.blogspot.co.id
Mata keempat ialah Rinne Sharingan, Rinne Sharingan adalah Dōjutsu terkuat di alam semesta Naruto. Ini adalah Kekkei Mora dōjutsu, yang hanya dipegang oleh Madara, dan Kaguya Otsutsuki. Rinne Sharingan adalah pendahulu Rinnegan dan Sharingan. Selanjutnya, kekuatannya lebih besar dari pada Rinnegan juga. Hal ini memungkinkan seseorang untuk melemparkan Tsukuyomi Tak Terbatas. Hal ini juga memungkinkan seseorang untuk membuka celah dalam ruang dan waktu dan melakukan perjalanan ke tempat manapun. Selanjutnya, Kaguya bisa menggunakan kekuatannya untuk mengubah dimensi sesuka hati, dan dia bahkan bisa mengangkut orang-orang di sekitarnya dengan dirinya sendiri. Ini benar-benar mata yang menakutkan.

5. Kaguya’s Byakugan


otaku-indon.blogspot.co.id
Mata kelima ialah Kaguya Otsutsuki juga pengguna Byakugan. Namun, Byakugan ini berbeda dengan yang lainnya. Sedangkan yang lainnya diklasifikasikan sebagai Kekkei Genkai, mata ini tergolong Kekkei Mora. Jadi, ini sangat kuat juga. Banyak teknik Kaguya yang digunakan melalui mata ini. Di anime, dia bahkan bisa membunuh orang-orang tanpa menyentuh mereka, menempatkan mereka di bawah hipnosis, dan bahkan menghapus kenangan akan orang-orang. Tapi tentu saja, bagian ini bukan meriam.

Dan sekianlah lima mata yang lebih kuat dari pada Sharingan, bila ada yang ingin ditambahkan dan dikoreksi silakan komen dan jangan lupa like, saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan salam pembaca.

Terima kasih telah berkunjung 
_______________________________________________________________


Cara hack Facebook 
Ambil alih facebook orang lain pacar atau temen 
Caranya bisa di lihat di bawah ini 





Cara hack game membeli gold/Diamond gratis $0.0 
Cara nya bisa di lihat di bawah ini 



Comments

Popular Posts